Minggu, 15 Juli 2012

yamaha z1



JAKARTA - Setelah resmi memperkenalkan All New Jupiter Z1 di sirkuit Sentul pada 10 Juli 2012, kini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar acara seremoni peresmian akbarnya di arena booth Yamaha di Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada 14 Juli 2012.

Launching megah ini kian mempertegas kehadiran All New Jupiter Z1 sebagai motor bebek injeksi perdana Yamaha. Rafid Topan, pembalap masa depan Yamaha Indonesia berhasil menjadi bintang utama acara puncak launching.

Sosok Topan yang setia menunggangi Jupiter Z di balapan nasional dan Asia, ambil bagian dalam prosesi launching. Kali ini bersama All New Jupiter Z1 yang ditungganginya menerobos backdrop yang diikuti letusan converti dan smoke gun.

“Yamaha sekaligus mengawali penjualan All New Jupiter Z1 kepada publik di PRJ di hari launching. Diberikan program spesial setiap pembelian All New Jupiter Z1 mendapatkan jaket dan helm special edition,” tutur Indra Dwi Sunda PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Sementara itu, launching All New Jupiter Z1 juga berlangsung di JEC (Jogja Expo Center), Yogyakarta. Tak kalah meriahnya berbagai suguhan hiburan bagi pengunjung seperti urban competition, beatbox, streetdance, RC crawling, fotografi. Band yang tampil lumayan banyak Brave Boy, Slamet Man Band, Captain Jack dan bintang utamanya Tipe-X.

Program spesial juga diberikan di Yogyakarta, untuk pembelian All New Jupiter Z1 saat launching dengan tanda jadi 500 ribu rupiah akan mendapatkan hadiah-hadiah yang akan dikirimkan bersama unit motornya. Hadiah-hadiahnya yaitu TV LCD, DVD Player, rice cooker dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar